ciri wanita jatuh cinta kepada kita

ciri wanita jatuh cinta kepada kita




JIKA saat ini kamu sedang jatuh cinta pada wanita alangkah baiknya kamu mengetahui tanda apakah wanita itu jg mencintaimu atau tidak di bawah ini ciri wanita yang jatuh cinta yaitu

Ciri jatuh Cinta pada Tatapan Mata

Mata adalah jendela hati, apa yang tersimpan di dalam hati akan terbaca pada pandangan mata. Pada tahap awal-awal wanita jatuh cinta ia akan merasa malu-malu dan betul-benar malu buat menatap kamu.

Walaupun sebenarnya ia sangat mau menatap anda, namun ia akan cederung menunduk atau bahkan memalingkan muka dengan sengaja (kebanyakan wanita jatuh cinta akan menundukan wajahnya ketika ia malu bertatap muka dengan kamu).

Bersama ketika ia merasa sudah nyaman bersama percaya terhadap diri saudara , ia akan memasrahkan tatapan yang dalam beserta lebih fokus seolah-olah ia mau mengucapkan Aku Cinta Padamu dengan tatapan matanya itu.

Hal ini berbeda dengan wanita yang tidak benar-betul tertarik dengan kamu. Ia akan lebih sering membuang tatapan amat, memandang sekitar walaupun engkau sedang mengobrol dengan dirinya.

Bila di ketika mengobrol , dia lebih sering membuang muka itu artinya dia merasa anda orang yang membosankan. Saudara harus berusaha lebih buat menarik perhatiannya.

Bila seorang wanita sudah benar-betul terpuruk cinta, tatapan matanya akan bertahan lebih lama  yang biasanya terjadi pada pertemuan ke sekian kali.

Tatapan mata yang lumayan lama ini, akan diikuti oleh membesarnya mata pupil sampai jadi terasa tatapan matanya menjadi lebih fokus. Bersamaan dengan tatapan ini, si wanita akan memasrahkan sedikit senyuman.

Senyuman di sini bukanlah senyuman lebar, tetapi hanya sekedar senyuman muka manis seperti tersenyum namun tidak jadi.  Hal ini dapat terjadi sebab adanya kesamaan gerak dan saling meniru antara orang yang saling jath cinta.

Kejadian seperti di atas tidak jelas terjadi berkali-kali atau di setiap kesempatan. Karena dapat saja belum ada status hubungan jadi si wanita tentu akan berani menatap tajam ketika suasana benar-betul mendukung dan nyaman untuknya.

Atau bila kamu sering berinteraksi dengan si wanita , tentu akan ada banyak kesempatan buat saling bertatap muka. Anda dapat pun dengan sengaja memberikan tatapan mesra padanya dengan memandangi cantik wajahnya.

Saksikan reaksinya, apakah dia malu-malu, membalas dengan tatapan dalamnya atau malah memalingkan muka dan menghindar dari engkau.

Tanda Wanita terpuruk Cinta dari gerakan Tangan

Dari gerakan tanga dapat diketahui bagaimana perasaan wanita yang sedang berhadapan dengan saudara, maka perhatikanlah. Bila dia sering memainkan rambut atau kerudungnya, merapikan rambutnya itu pertanda bagus.

Hal ini dapat menjadi pertanda bahwa dirinya sedang menarik diri engkau denga pesona sensualnya.

Selainnya, wanita yang sedang jatuh cinta akan sering menempelkan jarinya ke bibirnya atau bahkan sampai mengigit ujung jari. Biasanya perilaku ini dilakukan secara diam-diam disaat sedang memandang si pria.

Bila engkau mendapati hal ini, itu pertanda bagus sebab ia sedang terpesona oleh engkau , beserta tentu menjadi lampu hijau buat mendekatinya lebih lanjut.

Perilaku wanita yang terpuruk cinta
Secara Umum perilaku wanita yang sedang berhadapan dengan pria yang dicintainya akan menunjukan sikap-sikap feminim.

Wanita akan mendekatkan tubuhnya, memiringkan kepala ke salah satu sisi dan berbicara lebih lembut kepada anda. Di sini ia mau memperlihatkan bahwa dirinya merupakan wanita yang penuh sayang bersama ramah.

Satu bagian wanita justru memperlihatkan sikap jaim beserta menahan diri. Dia ingin memberi kesan sempurna , bukan murahan di mata saudara. Ia akan berusaha terlihat buruk untuk saudara.

Di saat dia kepengen tampil bersama bersikap sempurna justru terkadang dia malah berbuat salah tingkah.  Sedangkan satu bagian wanit a lagi justru menampilkan sikap lebih menantang bersama menggoda.

Ekspresi wajah wanita jatuh cinta
Ekspresi wajah wanita jatuh cinta akan terlihat pasti ketika ia dan pria yang dicintainya. Ia akan nampak bahagia, lebih sering tersenyum dan tertawa.

Makanya pria yang mempunyai selera humor justru lebih mudah membikin terpuruk cinta dibanding pria serius. Intinya wajahnya akan terlihat berseri-seri  beserta ceria ketika bersama saudara, bahkan ketika mengobrol dengan topik yang tidak lucu sekalipun ia akan amat bahagia.

Tanda Suka pada gerak alis
Kebanyakan tanda emosi terlihat pada raut wajah termasuk alis beserta mata. Seorang perempuan yang sedang jtuh cinta akan terjadi pergeseran fokus pandang, berirama sela mata kiri dan mata kanan. Ketika ia mencintai engkau maka ia akan menjetikan matanya lebih cepat.

Ketika kamu menghampirinya, coba perhatikan peningkatan alis matanya. Bila ia terpuruk cinta dengan kamu, maka ia akan mengibaskan alisnya ke atas tanpa sengaja.

Bila tanda-tanda di atas sudah terlihat pasti , suatu pertanda bagus beserta engkau tinggal bertindak lebih lanjt untuk mendekatinya. Namun bila kamu belum melihatnya jangan gelisah karena mungkin itu akibat kesalahan engkau dalam pendekatan.

0 komentar