cara mendapatkan wanita cantik di facebook


Gambar terkait
Source Oshonews.com

Buat anda yang blum tau hal apa saja  yang harus kita lakukan agar menarik perhatian lawan jenis kita di facebook ada baiknya mempelajari tulisan di bawah ini :

1. Mengakui diri
oke mulai dari sini, ini merupakan modal utama saudara menghasilkan salah seorang  untuk dijadikan kekasih.

2. Masukan data diri yang sebenarnya
anda mungkin saja dapat memasukan data sesukamu, tapi dalam hal ini kan ingin mencari sesorang, kepercayaan adalah nomor satu disini, macam mana mungkin saudara bisa membuat sesorang simpatik sedangkan saudara berbohong perihal  data diri engkau.

Contoh salah:
panggilan profile: Namakublablablablabacakkadutgakkaruanpokoknyaasik
Alamat: Planet Mars, (padahal anda domisili di tegal)
Pekerjaan: Jomblowan/Jomblowati (kosongkan saja kalau tidak ada perkerjaan atau isi saja kalau saudara satu orang  pelajar atau mahasiswa)

3. Gambar Profile dan Album foto
Pada pokoknya sama seperti poin ke 2, gunakan foto engkau sendiri atau album gambar tentang kamu dan kegiatan saudara, gunakan foto yang bagus agar lawan jenis engkau tertarik, dan buat album foto hindari gambar-foto tersebut adalah gambar yang tidak pantas untuk ditampilkan

4. Interaksi (Like dan Comment)
Hati-hati kalau memasrahkan komentar kepada orang yang kamu taksir, ada baiknya engkau dapat menggunakan fasilitas chat facebook buat saling mengenal, lihat apa kesukaanya dan pahami apa yang dia suka walupun engkau kurang menyukainya, anda dapat berdiskusi perihal  apa yang dia sukai, dia suka itu :)

5. Membuat status
kalau anda adalah orang yang labil, segeralah merubah kepribadian engkau itu, kamu biasa memaki maki di status apapun alasanya itu adalah hal terburuk yang dipandang oleh banyak orang apalagi oleh orang yang saudara taksir, pada intinya doi akan jadi ilfil. Selain itu hindari pula status-status yang tidak pantas lainya, anda mengerti kan maksud admin :)

Tips Lanjutan

Oke saya anggap saudara sudah mengerjakan kelima poin diatas, sekarang hubungan kamu sama orang yang kamu taksir berjalan dengan bagus, mulai saling berinteraksi lewat chat, pendapat, atau inbox beserta doi terlihat tertarik sama saudara, dan sekarang waktunya serangan Umum hehehe.. Ini bagian yang paling menarik.. Simak saja ya

Buat dia Penasaran
coba cari suatu masa anda tidak mengerjakan interaksi sama orang yang kamu taksir, misalnya beberapa hari walaupun anda sedang online, coba kamu tidak menyapanya.. Tujuanya adalah untuk membangun doi penasaran, bila doi emang naksir balik sama saudara setidaknya kalau doi tak dihiraukan beberapa hari, dia tentu menanyakan kamu di wall chat ataupun inbox, contohnya: Hi... Kok gak pernah nongol sih.. Nah ini dia tanda-tandanya doi lagi naksir sama anda.. Lanjut ke tahap lanjutan yang kedua..

Ajak Ketemuan
setelah kita tau sepertinya doi pula naksir sama anda, coba ajak ketemuan.. Sebelum ketemuan pastikan anda berpenampilan baik, jangan berpenampilan terlalu mencolok, ingat, saudara akan bertemu orang yang tidak saudara kenal, walaupun engkau sudah terbiasa sama doi di facebook tapi mas bro, sis, dunia maya berbeda dengan kenyataan.. Ketika ketemu coba dulu obrolan-obrolan tidak berat, contohnya kita bahas sesuatu yang sebelumnya saudara bahas di facebook sama doi..

0 komentar