Karakter Pria Bad Boy Yang menjadi Alasan Cewek Kepincut

Hasil gambar untuk narsisistik
Source :Ikons.id
Beberapa orang berpikir bahwa apa yang hal yang dimiliki Bad boy yang membuat wanita tertarik adalah  mereka secara fisik menarik, tapi saya rasa itu tidak apa adanya. Banyak yang terlihat samasekali tidak menarik secara fisik, tapi mereka tetap sangat mudah mendapatkan wanita mengapa demikian?. Inilah  alasan mengapa gadis gadis menyukai anak yang nakal!


1. Agresif
 Ada banyak alasan mengapa wanita tertarik pada anak laki-laki nakal, namun alasan yang paling besar,, adalah bahwa mereka menampilkan karakteristik maskulin yang kuat seperti agresif. Wanita menginginkan seseorang yang mereka yakin akan melindunginya dari orang lain jika dia memandangnya dengan cara yang salah, bukan seseorang yang akan ketakutan. Mereka mendambakan orang-orang yang rela bersikap kasar dan gaduh untuk menunjukkan kepedulian mereka.

2. Pelindung
 Mereka mungkin bertindak peduli denganmu, tapi jika ada seseorang atau sesuatu yang terjadi  mereka akan menjadi orang pertama yang menempatkan diri di di depan atas masalahmuu, fisik atau emosional. Untuk sekuat mereka bertindak, anak bad boy benci melihat seorang gadis menangis, terutama jika itu adalah gadis mereka . Apa yang membuat sifat pelindung mereka begitu menarik adalah tidak terduga. Ini seperti melihat sekilas sekilas topeng "pria tangguh".

3. Dominan
Dominasi dan sikap tegas adalah sifat yang banyak wanita anggap menarik, namun hanya sedikit orang yang bersedia tampil karena takut dianggap terlalu berlebihan.orang orang biasa sulit menampilkan sikap seperti ini


4. Membuatmu Segalanya

Inilah perbedaan paling mencolok antara "anak baik-baik" dan anak nakal. Orang baik nyaman, konsisten dan tidak suka kekerasan. bad boy itu nakal itu liar, gila dan tak terduga. anak yang baik membuatu merasa puas, tapi anak nakal membuat kamu merasakan segalanya, bahkan jika kau tidak mau.

 banyak pria yang "baik", atau yang mencoba menjadi orang baik, yang frustrasi oleh fakta bahwa sementara mereka melakukan segalanya "dengan benar",tapi wanita yang mereka kejar lebih suka dengan bad boy. Seorang wanita yang mengikuti hatinya akan memilih bad boy dari seorang pria yang baik, setiap saat. Seorang anak laki-laki yang nakal mungkin memperlakukannya dengan buruk , tapi dia lebih suka memilikinya, Hubungan dengan bad boy seringkali tidak stabil, yang merupakan bagian dari daya tarik mereka. Wanita ditantang oleh ini untuk menjadi seseorang yang di inginkan anak nakal untuk menjaganya, jadi hal-hal tidak akan menjadi monoton atau membosankan.

0 komentar