Rahasia Mendapatkan Kembali Pacarmu Setelah Putus



Gambar terkait
Source :naukrinama.com
 Jika kamu baru saja berpisah dengan pacar kamu, mungkin kamu benar-benar tersakiti sekarang. merasa  galau, tanpa semangat, tidak dapat diganggu dan  hanya ingin dibiarkan sendiri. Saya tahu rasa sakit yang kamu alami sekarang dan saya tahu bahwa itu tidak akan berhenti untuk waktu yang lama. Bahkan jika dia mencampakkanmu beberapa bulan yang lalu ... bahkan setahun yang lalu, rasa sakit itu ... tidak akan hilang dan perlahan-lahan akan menghancurkan hidupmu dengan segala cara kecuali jika kamu melakukan sesuatu untuk hal itu.
Tentu kamu masih bisa melanjutkan hidupmu ... mencari  wanita baru , pergi dengan temana dan mencoba untuk melupakan mantan kamu. ATAU kamu dapat menggunakan teknik yang telah terbukti untuk mendapatkan pacar mereka kembali dengan cepat.
Jadi mari kita mulai.

Sudah beberapa hari, minggu, mungkin bahkan sebulan sejak kamu putus ... sekarang apa yang kamu lakukan? kamu perlu memberi tahu dia bahwa kamu baik baik saja . Inilah yang harus dilakukan:
Pahamilah mengapa dia meninggalkanmu

Memahami mengapa dia meninggalkanmu
 Langkah pertama adalah memahami mengapa dia mencampakkanmu . Apa yang dia katakan padamu sebelum perpisahan? Apakah ada tanda-tanda? Apakah dia mengatakan mengapa dia tidak menyukai atau mencintaimu lagi?Biarkan minimal 2 minggu

Kamu Tidak Membutuhkannya
 Jangan terlalu membutuhkan atau bertingkah putus asa, itu tidak akan membantu. jangan hubungi dia setidaknya selama 2 minggu. Hapus nomornya jika perlu, jadi kamutidak tergoda .
Kembali berhubungan

Mulai Percakapan
 Setelah beberapa minggu, berhubungan baik dengan sms atau pesan Facebook. Ucapkan sesuatu yang ramah, biala memungkinkan dengan sedikit humor.

Tetap Santai 
 Selalu bertemu dengannya di siang hari untuk makan siang atau kopi jadi santai, sepertikamu sedang bertemu teman. Ini akan membuat dia berpikir bahwa kamu tidak tertarik lagi padanya.

Bertemu Lagi 
 Teruslah bertemu dengannya dengan santai selama beberapa minggu sampai beberapa bulan. Jaga agar percakapan tetap ringan, ramah dan tidak ada hubungannya dengan saat putus. Jadikan itu terlihat seperti kamu benar-benar bahagia.

Membangun Hubungan 
 Setelah beberapa pertemuan santai,ajak dia jalan jalan kembalilah ke tempat yang sangat berkesan bagi kalian berdua buatlat momem momen yang mengingatkan dia hal  indah yang telah kalian lakukan

0 komentar