Rahasia hebat berkenalan dengan wanita cantik tampa basa basi


Hasil gambar untuk girl friend
source : elistmania.com


Teknik ini akan anda praktekkan di manapun kamu mau berekenalan dengan wanita asing, bersama kalau kamu masih ragu perihal  teknik kenalan langsung bersama tidak langsung, silahkan baca kembali Ebook gratisan Cara Berkenalan Dengan Wanita agar pemahaman anda lebih baik.

Tapi bila kamu sudah merasa mengerti, saatnya kita masuk dalam proses praktekknya.

Aku tidak mau anda hanya sekedar mempelajari teori-teori, tapi aku pula mempersembahkan beberapa teknik yang dapat langsung anda praktekkan setelah mempelajari postingan ini.

Selaku contoh yang sudah biasa  yang sering aku bersama saudara alami, di mana, tempat atau lokasi ketika saudara sering bertemu dengan para wanita.

Aku hanya memberi 3 contoh lokasi tempat beserta suasana berkenalan dengan wanita asing yang sering anda temukan :

    Mall
    Kampus
    Wanita yang sedang berjalan

untuk tempat-tempat yang lain bisa saja kamu samakan saja dengan ke 3 tempat atau suasana di atas,

1. Mall

semacam yang kita ketahui bahwa Mall adalah tempat yang begitu lebih dari satu dikunjungi baik pria atau wanita, dan kebanyakan wanita yang datang ke mall pasti wanita-wanita cantik Clas Atas.

Yang mesti saudara perhatikan merupakan posisi sang wanita, apakah wanita tersebut lagi berjalan sambil melakukan pencarian produk atau sedang duduk sendiri, bareng sahabat, atau duduk melamun.

Kalau wanita sedang asik melakukan pencarian sesuatu semacam, baju, tas atau sepatu silahkan buka percakapan  dengan cara :

saudara     : lagi cari apa mb?

*Pertanyaan di atas saudara tanyakan apabila sang wanita berada pada tempat diberi bagai macam produk, tapi kalau sang wanita ada pada tempat khusus baju atau tas, jangan tanyakan pertanyaan di atas, tapi dapat saudara ganti dengan apa gue rasa tas warna pink itu cocokuntuk mba

*Adakalanya sang wanita hanya melihat kamu sekilas beserta diam, tapi selagi anda memandanginya dengan serius tentu sang wanita akan menanggapi juga.

Kalau sang wanita hanya diam silahkan lontarkan pertanyaan seperti ini apa nilainya terlalu mahal ya mba?

bila wanitanya bersifat pemikir jelas dia akan lansung menjawab.

Wanita : ahh ngak kok!, cuma, sepertinya gue udah punya

saudara    : apa mba sering belanja di sini ya

Wanita : iya, tapi kalo uda mas saya sering belanja disini

*sampai disini kamu sudah menyibak pembicaraan cukup baik, silahkan lanjutkan intekrasi anda dengan pertanyaan lain, atau malah anda dapat langsung kenalan.

Kamu     : oh iyaa kenalin, gue boy (ulurkan tangan saudara)

Wanita : saya ayu

*perlihatkan senyum anda di saat salaman.

Tapi bila sang wanita tidak ingin kenalan atau salaman, tidak apa-apa, santai saja.

Khusus wanita Perasa tentu dia hanya diam bersama senyum, tapi bila anda dapat melihatkan keseriusan engkau, pasti dengan senang hati sang wanita menanggapi pun.

Ingat, jaga jarak kamu, jangan melihat dari dagu ke bawah, tapi tatap mata wanita dengan raut wajah yang serius.

Semacam yang saya jelaskan pada Ebook bahwa kenalan tidak akan kerap berhasil, jika sang wanita tidak menghiraukan engkau, dia diam bersama berangkat jangan berkecil hati bro, tinggalkan saja dia dan angkat kaki cari target baru yang lain.

Karna sampai di sini proses mental baja engkau sudah di bangkit, beserta saudara sudah maju beberapa langkah dari ratusan pria di luar sana yang hanya dapat berfikir beserta berandai-andai.

Aku beri dua jempol untuk saudara bila sampai tahap ini saja anda sudah berani.

Cara Berkenalan dengan wanita yang sedang sibuk melakukan pencarian produk di mall tentu berbeda dengan cara berkenalan dengan wanita yang sedang nongkrong bagus di cafe mall.

Saya beri contoh kasusnya :

Sering kita memandang wanita yang sedang nongkrong sendirian di mall café, atau memandang kumpulan wanita-wanita, atau mungkin wanita yang nongkrong dan pria, bersama wanita yang nongkrong sambil mengutak atik laptop atau hpnya.

Bila situasi ini di hadapan anda, jangan sampai engkau lewatkan, karna suasana ini dapat jadi besok hari tidak bisa anda temukan.

Silahkan langkahkan kaki saudara, lumayan dengan bermodalkan sedikit kalimat pembuka.

Kasus buat wanita yang sedang sendirian, yang sedang sibuk mengotak atik komputer portable atau hp.

Wanita dengan komputer portable :

engkau      :hi bentar mba, (tunggu sang wanita mengakatakan ada apa ya) laptopnya bagus, ni acer jenis baru ya? beli dimana mba? (dengan raut wajah yang serius, sambil memandang laptopnya, tanpa tersungging).

Pada dasarnya setiap orang sangat senang apabila ada yang memuji sesuatu barang yang di pakainya. Sebagai contoh coba rasakan apabila salah seorang  memuji kagum sambil melihat sepatu yang anda kenakan.

Saya rasa saudara tahu siapa saja yang memuji dengan jujur dan siapa yang memuji karna ada maunya. (baca pebahasan cara memuji yang jujur).

Wanita  : oh iya gue beli minggu kemarin, di lantai 4 (bila memang laptopnya model baru)

engkau  : ooo, eh, kenalin gue boy (sodorkan tangan kamu)

Wanita :  Riniâ

 lanjutkan intekrasi kamu ¦

Tapi jika laptopnya type lama pasti sang wanita menjawab :

Wanita  : engak kok, ni komputer portable gue beli dua tahun yang lalu\

anda      : ah yang bener¦. Oya, kenalin gue boy (sodorkan tangan anda)

Wanita  : Riniâ

. Lanjutkan intekrasinya

Wanita dengan HP :

bila anda sedang memandang wanita sibuk dengan HPnya bersama kepengen menyibak pembicaraan silahkan baca contoh kasus di bawah ini :

Wanita : (sibuk dengan Hpnya)

kamu      : hai  (tunggu sampai sang wanita memandang anda)lagi nunggu salah seorang  ya mba?
*engkau harus menanyakan, apakah dia nunggu salah seorang , atau dia disitu sama siapa saja.

Wanita : enggak¦ lg istirahat ja

kamu    : ohya, kenalin aku boy (sodorkan tangan engkau)

Wanita : Santiâ

engkau    : mba kerja di sekitar sini ya?â

Wanita : iya dan¦ bla, bla, bla

 lanjutkan intekrasi, bersama bila kamu merasa habis bahan, atau tidak paham  harus bicara apa, silahkan engkau katakan beginisebetulnya aku masih mo ngobrol sama santi, tapi aku ngak bisa lama2, gimana kalo santi kasih ja no hpnya?

kalau sang wanita memberkan nomor hpnya itu berarti kamu sukses pada tahap awal, tapi jika sang wanita masih ragu-ragu, tidak usah kamu paksakan, silahkan saja kamu tinggalkan sang wanita bersama cari target lain.

Bersama coba perbaiki dimata letak kesalahan saudara, dapat jadi kalimat anda, atau body language saudara. Karna sesungguhnya kegagalan adalah guru yang ter berharga buat meraih kesuksesan.

2. Kampus

sebetulnya buat menyibak pembicaraan dengan wanita asing caranya hampir sama, hanya saja karna tempatnya berbeda, otomatis kalimat yang kamu sampaikan juga sesuai tempat beserta suasana saudara pada saat itu.

Nah, bila kamu ingin membuka pembicaraan dengan wanita campus silahkan gunakan skenarion semacam ini :

(cara membuka pembicaraan dengan langsung)

kamu      :hi bentar, gue kepengen kenalan sama lu, sebutan gue boy, panggilan lu siapa?

(ucakpan secara santai beserta serius)
Wanita   : Santiâ (sedikit bingung dan kurang nyaman tapi sang wanita menyebutkan namanya pun)

    Hati-hati di saat anda mengucapkan kata, cobalah sesantai mungkin, jangan ragu-ragu bersama suara engkau harus lantang beserta jelas, jangan serperti ini : hi bentar gue mau kenalan sama lu sangat dilarang

(cara menguak pembicaraan dengan tidak langsung)

anda      : hi bentar, (tunggu sang wanita mengatakan ada apa ya bersama lanjutkan) lu kenal ngak sama toni fakultas a gak?

*dengan senang hati jelas sang wanita menjawab.

Wanita   : maaf ya, toni yang mana, soalnya yang namanya toni cukup banyak di sini

kamu      : toni fakultas anu, angkatan anu, beserta dan anunya bla,bla..

*engkau harus pastikan kalo tentulah kamu mencari teman yang betul ada di campus itu, usahakan jangan sampai saudara berbohong, karna tanpa kamu sadari wanita tahu kalo engkau jujur atau berbohong.

*kalau sang wanita tidak tahu, jangan paksakan, tapi lanjutkan dengan kenalan. Beserta tanyakan hal lain, contohnyalu kepengen kemana setelah ini?, siapa saja tahu saudara bisa instan date bareng dia.

Bro, selagi kamu bersikap serius, jelas sang wanita pun akan serius, jangan coba-coba senyum-senyum sendiri bila anda tidak kepengen gagal.

Jangan kecewa bila sang wanita tidak begitu merespon engkau, karna tujuan utama kamu saat ini merupakan membikin mental baja, hingga untuk langkah selanjutnya saudara lebih santai dan lebih percaya diri.

3. Wanita Yang Sedang Berjalan

Adakalanya engkau memandang wanita sedang berjalan-jalan, bagus itu di mall atau di tempat-tempat Umum lainnya, untuk itu kalau anda ingin menguak pembicaraan dengan wanita yang sedang berjalan, silahkan engkau praktekkan dengan cara di bawah ini :

bila anda berada di depan wanita, silahkan engkau dekati sang wanita dengan sikap santai dan yakin diri dari arah depan, atau cocok  di hadapan sang wanita.

Tapi jika anda berada di belakang wanita, silahkan dahului mereka sekitar 5-10 langkah didepan wanita, lalu balikkan tubuh kamu, dengan sikap santai buka pembicaraan kamu.

Saudara     : hai bentar, (tunggu sampai wanita berhenti, tunjukkan sikap kalo saudara betul-benar kepengen menghentikan berlalu mereka, setelah mereka berhenti) gue mau kenalan sama lu, (ucapkan dengan santai beserta tentu) gue boy, sebutan lu siapa?\

Cobalah sesantai mungkin, jangan terburu-buru dalam mengatakan kalimat pembuka saudara, kalau engkau sampai kelihatan panic atau ragu-ragu, sang wanita tentu akan angkat kaki tanpa menghiraukan engkau.

Pernahkan kamu memandang wartawan menghentikan orang-orang dijalan, silahkan lihat body language mereka dan cara bicara mereka, semoga bisa menambah pemahaman kamu dalam prakteknya.

Semacam yang sudah saya jelaskan di atas, bahwasanya saudara tidak akan kerap berhasil, apalagi pada tahap awal kamu praktek, jelas bisa dikatakan rasionya 10:3, dari 10 wanita yang anda dekati hanya sekitar 3 orang yang mendapat kamu saudara dengan sikap hangat.

Itu tantangan bagi anda, karna tahap awal merupakan tahap yang ter rumit, dan tahap awal ini yang membikin lebih dari satu pria mengalah  buat mengerjakan praktek buat hari berikutnya.

Bila saudara menyerah karna sakit hati atau bosan jangan harap kesuksesan romansa dapat anda peroleh, jadi apapun yang kamu alami hari ini, pastikan bahwa hari esok pasti akan lebih baik. Kuncinya hanya yakin beserta mengakui diri.

Tentulah masih lebih dari satu kekurangan, tapi saya rasa langkah pada pembahasan ini sudah dapat membantu anda buat dapat action,

Tapi jika engkau kepengen praktek direct approach secara live dengan saya, silahkan daftarkan diri anda buat mengikuti workshop.

Saudara akan dibimbing semaksimal mungkin. Ok aku tunggu kabarnyaâ¦

0 komentar