Kumpulan kata kata semangat hidup karna allah

   

Hasil gambar untuk melupakan galau
Source : Tipsbejo.blogspot.com


Ya Tuhan, jika suatu hari aku kehilangan harapan dan tujuan,  saya yakin  bahwa apa yang kau rencanakan lebih baik dari apa  yang saya inginkan dan saya mimpikan..

  Tuhan memberikan saya kekuatan untuk terus berjalan. Anda jawaban atas doa-doa saya, tenang setelah badai, dan solusi untuk masalah saya  saya mengatakan bahwa saya lemah, Allah menegaskan bahwa aku kuat dan melalui Dia, aku sudah menaklukkan dan akan terus menaklukkan.

Tuhan mungkin tidak selalu membuat Anda keluar dari masalahmu , tapi dia akan memberikan kekuatan untuk melewati itu.

Masalah yang dibuat untuk membuat saya lebih kuat dan lebih tangguh. mereka mengajari saya bagaimana untuk bertahan hidup.

  melihat ke atas dan berkata kepada Tuhan "Berikan aku kekuatan" adalah cara meminta bantuan untuk mengatasi hambatan dan tantangan yang diberikan pada kamu .Banyak orang bertanya darimana tuhan memberi mereka kekuatan, dengan mengatakan hal itu "Berikan saya kekuatan!" Beberapa meminta kekuatan ketika mereka merasa bahwa mereka berada pada titik lemah dalam hidup mereka, ketika mereka merasa lelah, dan merasa seolah-olah mereka terlalu lelah untuk menyelesaikan apa pun itu yang mereka inginkan dalam hati mereka untuk menyelesaikan. Ketika seseorang meminta kekuatan mereka mencari uluran tangan dari orang lain selain diri mereka sendiri saja.Kekuatan diperoleh dengan gigih melalui situasi sulit dan masih mampu mengatasinya dengan tidak pernah menyerah kepada mereka.Kemenangan tidak selalu datang dengan mendapatkan kekuatan, tapi selama satu bersedia untuk melihat perjuangannya di wajah dan tidak pernah kembali turun dari mereka, maka orang tersebut akan mencapai keuntungan yang signifikan dalam memperoleh kekuatan.

0 komentar